Kamis, 07 Februari 2013

PAINT & SUNDRIES




Berbagai jenis cat yang Anda inginkan, untuk mengkreasikan imajinasi Anda dalam bermain warna.
Beberapa merk yang dapat Anda gunakan adalah:
NIPPON 





* NIPPON 3-IN-1
1 Cat elastomerik dengan 3 fungsi (Tahan air, Menutup retak halus, Dapat dicuci dan tahan disikat 10.000 kali! + Ramah lingkungan)
Keunggulan: Hasil yang elegan, lembut dan berkilau; Warna tahan lama; Anti-jamur; Ramah lingkungan (tanpa tambahan merkuri dan timah hitam).
Direkomendasikan untuk: Seluruh interior dinding rumah, hotel, perkantoran, restoran dan showroom; Area-area yang banyak terkena noda misalnya dapur.









* NIPPON WEATHERBOND
Cat eksterior premium bermutu untuk cuaca ekstrem (Formulasi Anti-Weather Technology, Dengan Colour Protect, Tahan terhadap lumut dan jamur, Tahan kelupas dan anti-kapur).
 Keunggulan: Formulasi Anti-Weather Technology (anti kelupas); Dengan Colour Protect; Tahan kapur; Anti-lumut dan jamur; Anti-alkali; Ramah lingkungan; Tahan lebih dari 5 tahun.
Direkomendasikan untuk: Untuk pemakaian eksterior; Untuk permukaan beton, plester/tembok, asbes maupun tekstur; Dapat pula digunakan di interior yang sering terkena air seperti dapur, area mencuci atau kamar mandi.





* NIPPON ODOUR-LESS PREMIUM ALL-IN-1
Cat premium dengan multi-fungsi (Anti-bakterial, Tahan air, Menutup Retak Halus, Dapat dicuci dan tahan disikat 10.000 kali! Ramah lingkungan dan tidak berbau).
Keunggulan: Anti-Jamur; Warna tidak mudah pudar dan berkapur; Bebas amonia; Ramah lingkungan dan tidak berbau (dengan kadar VOC rendah 0.01 gr/ltr. Batas maksimum kadar VOC menurut sertifikasi Green Label dari Singapore adalah 25 gr/ltr).
Direkomendasikan untuk: Rumah sakit, klinik dan panti jompo; Pusat perawatan anak, tempat bermain anak dan kamar anak; Dapur, restoran dan area pemrosesan makanan; Toilet atau area laundry; Hotel dan perkatoran. Juga sangat cocok untuk bayi, untuk mereka yang sensitif atau alergi terhadap bau cat, anak-anak dan mereka yang menderita sinusitis tingkat akut.

* NIPPON VINILEX
Vinilex 5000 adalah cat emulsi yang berkualitas untuk dekorasi dinding interior dan eksterior yang mempunyai daya tutup yang baik dan memberikan lapisan yang halus dan tahan lama.
Keunggulan: Dapat dicuci dan tahan sikat lebih dari 1200x; Warna tahan lama dengan daya tutup baik; Anti-jamur dan Anti-pudar; Minimal cipratan dan cepat kering.

* NIPPON SUPER VINILEX
Super Vinilex adalah cat emulsion PVA (poly Vinyl Acetate) bermutu tinggi yang cocok sekali untuk dekorasi, baik di dalam maupun di luar rumah.
Keunggulan: Easy Wash! Dapat dicuci dan tahan sikat sampai 2000x; Warna lebih tahan lama dengan daya tutup lebih baik; Anti-jamur dan Anti-pudar; Minimal cipratan dan cepat kering.














* NO DROP
Cat Pelapis Anti Bocor
Keunggulan: Elastis; Kedap Air; Tahan Lama; Tahan Panas.

TOA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar